spot_img
Kamis, Mei 16, 2024
spot_img

Perluas Jangkauan Jaringan, BNI Jalin Kerja Sama

“Ekonomi keuangan digital Indonesia akan bertumbuh dan meningkat hingga mencapai US$ 360 Miliar pada tahun 2030. Tingginya Ekonomi Keuangan digital di Indonesia diperkuat dengan penetrasi Internet yang tinggi serta semakin meratanya konsumen digital yang bukan hanya penduduk kota besar tetapi juga mulai masuk kepada penduduk di daerah. Indonesia diperkirakan bertumbuh rata-rata mencapai 22% per tahun”, ujar Destry dalam keterangan tertulis pada Selasa (13/12).

Deputi Komisioner Pengawas Perbankan III OJK, Slamet Edy Purnomo menyebut penting BPD memperkuat kolaborasi dengan bank umum. Sehingga bisa mengoptimalkan potensi perekonomian digital di daerah.

- Advertisement -

“Peningkatan transformasi digital di sektor perbankan sangat diperlukan, untuk menggarap berbagai peluang serta mampu menjawab tantangan saat ini baik melalui digitalisasi ekonomi maupun interkonekstivitas global yaitu salah satunya terkait system pembayaran lintas negara,” ungkap Direktur Utama BNI Royke Tumilaar.

Lanjutnya, BNI sebagai salah satu dari 10 perusahaan dengan market cap terbesar saat ini sangat terbuka untuk melalukan kolaborasi-kolaborasi. Dan pada kuartal ketiga 2022 BNI telah mencetak pendapatan operasional sebelum pencadangan atau Pre-Provision Operating Profit (PPOP) sebesar Rp 25,8 triliun atau total asset sebesar Rp 943,6 triliun.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini