spot_img
Kamis, Mei 16, 2024
spot_img

Perluas Jangkauan Jaringan, BNI Jalin Kerja Sama

Kini BNI mendapatkan amanah dari Kementerian BUMN agar menjadi bank yang fokus pada pelayanan dan jaringan internasional dimana BNI sudah sejak lama menjalankan bisnis di mancanegara.

Saat ini, bisnis perbankan internasional BNI didukung oleh 6 Kantor Cabang Luar Negeri seperti Singapura, Hong Kong, Tokyo, New York, Seoul, London dan 1 Representative Office di Amsterdam serta 1 Sub Branch Office di Osaka, sehingga memiliki akses pasar global yang luas untuk dikembangkan bersama yaitu lebih dari 8 juta Diaspora Indonesia dan jutaan pelaku bisnis yang potensial.

- Advertisement -

Dengan kekuatan ini bisnis perbankan internasional BNI telah diakui secara internasional dengan prestasi meraih penghargaan dalam ajang Best Trade Finance Bank in Indonesia From Alpha South East Asia Magazine In 2010 – 2022.

Untuk memenangkan persaingan secara global, perbankan harus memperhatikan perkembangan pasar dan kebutuhan nasabah terutama dalam perdagangan internasional. Selain itu, dengan kekuatan internasional BNI ini diharapkan juga berdampak pada pemberdayaan sektor UMKM.

- Advertisement -

Untuk itulah, BNI telah mulai membuka tujuh hub di seluruh Indonesia untuk mengakomodasi UMKM berorientasi ekspor melalui program BNI Xpora. BNI sedang menggalakkan UMKM yang export oriented melalui berbagai business matching dengan para potential buyer di berbagai negara.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini