spot_img
Sabtu, Februari 24, 2024
spot_img

Pecah Rekor, Air India Pesan Sebanyak 500 Pesawat Baru Senilai Rp1.519 T

Kesepakatan untuk 400 narrowbodies juga akan memungkinkan Air India memenangkan pangsa lalu lintas internasional regional dan pasar domestik yang lebih besar, menyiapkan pertempuran di kedua lini dengan IndiGo.

Sementara angka Airbus sedikit lebih rendah dari perkiraan semula 275, sumber tidak mengesampingkan ketentuan oleh Air India untuk akuisisi top-up atau sewa di kemudian hari.

- Advertisement -

Belum jelas sejauh mana angka-angka dalam perjanjian tersebut termasuk opsi yang dapat mengubah jumlah total ketika pesanan akhir masuk.

Urutan rekor bertujuan untuk menempatkan Air India di liga maskapai penerbangan global besar dan menjadikannya pelanggan yang berpengaruh bagi pembuat pesawat dan pemasok pada saat pasar dalam negerinya mengalami lonjakan perjalanan pasca-COVID-19 yang kuat.

- Advertisement -

Air India, dengan maskot maharajahnya, pernah dikenal karena pesawatnya yang didekorasi dengan mewah dan layanan bintangnya. Tapi reputasinya menurun pada pertengahan tahun 2000-an karena masalah keuangan yang meningkat.

Namun, di bawah pemilik barunya, maskapai ini ingin memulihkan reputasinya di dalam dan luar negeri sebagai maskapai kelas atas dengan layanan sempurna dan pesawat kelas dunia. (Ach/Idx)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini