spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Menggelegar! Said Aqil Mengajak Warga Nggak Usah Bayar Pajak: Ini Referensi Kitab Kuning

KNews.id- Mantan ketua umum PBNU, KH Said Aqil Siradj ikut menyuarakan stop bayar pajak jika uang rakyat masih tega diselewengkan oknum tertentu untuk memperkaya diri. Seruan stop bayar bayar pajak ini menggema di berbagai media sosial setelah kekayaan tak wajar sejumlah pejabat pajak Kementerian Keuangan terbongkar.

Hal ini bermula dari kasus pengeroyokan terhadap David Ozora, anak 17 tahun ini dihajar hingga sekarat oleh Mario Dandy, putra dari Rafael Alun Trisambodo yang adalah seorang pejabat pajak Kemenkeu dengan total kekayaan yang tercatat secara resmi mencapai Rp56 miliar. Sementara sejumlah barang mewah miliknya seperti mobil rubicon tak dilaporkan.

- Advertisement -

“Kalau memang pajak uang diselewengkan, ulama  akan mengajak warga tak usah membayar pajak,” kata Said Aqil usai membesuk David di RS Mayapada, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (28/2).

Said Aqil menegaskan, seruan semacam ini juga pernah ia suarakan pada era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat kasus mafia pajak  yang menyeret Gayus Tambunan terbongkar. Kata Said Aqil seruannya ketika itu membuat SBY benar-benar kelabakan dan mengirim utusan untuk menemui dirinya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini