spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Menggelegar! Said Aqil Mengajak Warga Nggak Usah Bayar Pajak: Ini Referensi Kitab Kuning

“Sampai-sampai Pak SBY kirim utusan pribadi almarhum Pak Yusuf namanya stafsusnya itu menemui saya. Saya bilang kalau memang itu berdasarkan referensi kitab kuning, para imam, para ulama referensi, kalau pajak masih diselewengkan, warga NU akan diajak oleh para kiyai-kiyai tidak usah bayar pajak. Tapi kalau pajak untuk rakyat, pajak untuk pembangunan, pajak untuk kebaikan, kita dukung. Warga NU taat bayar pajak,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui buntut kasus pengeroyokan terhadap David Ozora, gaya hidup hedon sejumlah keluarga pejabat pajak dibongkar, termasuk keluarga  Mario Dandy yang ayahnya memiliki harta kekayaan tak wajar. Selain menyorot kekayaan Rafael Alun Trisambodo, publik juga menyorot gaya hidup mewah  kepada Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak Suryo Utomo.

- Advertisement -

Dimana yang bersangkutan juga diketahui  menjadi ketua komunitas motor gede yang  bernama BlastingRijder DJP yang beranggotakan sejumlah pegawai Ditjen Pajak (DJP). Kekinian Sri Mulyani memerintahkan agar komunitas moge ini segera dibubarkan. (Ade/ppls)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini