spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Membela LBP Diskreditkan Anies Baswedan, Ketua MPR Bambang Soaesatyo Norak!

Jadi lucu dan norak,  kalau wakil rakyat melarang seorang tokoh ( Anies ) yang berhara menginginkan agar para pemimpin bangsa ini, bertindak dan berperilaku yang dapat menjadi role model, atau sebagai pejabat publik negara yang selalu bertindak dengan menggunakan kaca mata hukum, bukan kacamata kuda demi ego atau ambisi kepentingan keuasaan kelompoknya saja, agar terus berkuasa, kebalikan dari tingkah laku yang semestinya yang wajib patuhi rule of law.

Jika “kegilaan ” nalar berpikir yang melanggar sistim hukum ini serius ditindak lanjuti oleh beberapa tokoh bangsa ini, maka bisa jadi akan timbulkan gejala sosial politik yang cukup serius dan dapat menimbulkan gejolak perlawanan rakyat, bahkan berimpilikasi terjadinya chaos atau huru – hara bahkan revolusi sosial berdarah – darah.

- Advertisement -

Mudah – mudahan  pola propokasi dari para pejabat publik negara, yang nampak telah terorganisir secara STM. ( Sistimatis, Terstruktur dan Masiv ) oleh para jajaran menteri kabinet presiden Jokowi Indonesia Maju, diantaranya oleh ; Bahlil, LBP. Erlanggar Hartarto, Zulkifli Hassan, serta dua orang tokoh politik Muhaimin Iskandar dan Seharso Monoarfa, serta pimpinan legislatif Bamsoet dan La Nyalla Mattaliti, agar stop cukup jangan diulang lagi. (AHM)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini