spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Membela LBP Diskreditkan Anies Baswedan, Ketua MPR Bambang Soaesatyo Norak!

Oleh: Damai Hari Lubis, Mujahid 212

KNews.id- Bambang Soesatyo atau Bamsoet, selaku Ketua MPR. RI. telah berlaku tidak pantas, diskursus politik – nya irrelevant ( penyimpangan politik ) dan nir kwalitas hukum tidak layak bagi role  model sebagai contoh bwrpolitik yang sehat bagi masyarakat bangsa ini, karena dalilnya sekedarkan mendiskriditkan Anies belaka, atas kritik atau protes yang disampaikan oleh Anies Baswedan kepada seorang ” Menko, “.

- Advertisement -

Dimana faktanya Anies pun tidak pernah menyebut Menko Marves, hanya Menko, dan narasi kritik yang ditampilkan Anies melalui diskursus politik dengan budi kata yang halus, tidak sarkas sehingga punya nilai adab atau attitude yang baik, dan yang terpenting memiliki kwalitas hukum.

Maka disayangkan Bamsoet berlaku norak atau tidak pantas, sebagai yang memiliki jabatan terhormat Ketua MPR RI, malah nampak ngasal dan sekedar sampaikan pembelaan terhadap narasi Luhut Bunsar Panjaitan/ LBP. Selaku pejabat Menkomarves,  yang memang telah teridentifikasi oleh publik, LBP.

- Advertisement -

Telah menyuarakan sebuah hasrat yang muatan politik dan hukum-nya jauh dari elok, bahkan mencederai rasa keadilan masyarakat atau melanggar asas kepatutan sehingga berkesan kuat melanggar good governanance priciple atau melanggar asas – asas penyelenggaraan negara  yang tidak semestinya (tidak profesional, tidak proporsional, keberihakan sehingga diragukan kredibilititas dan akuntabilitasnya).

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini