spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Membela LBP Diskreditkan Anies Baswedan, Ketua MPR Bambang Soaesatyo Norak!

Indikasi diskursus politik yang amat buruk terhadap Anies telah dipertontonkan Bamsoet, oleh sebab dalil yang disampaikan oleh Bamsoet seperti pembelaan terhadap hal – hal yang bertentangan dengan hukum, perihal yang pernah disampaikan oleh LBP. Walau LBP. Saat ini sepertinya setelah melempar batu, kemudian sembunyi tangan.

Publik tidak lupa salah seorang yang mencla mencle, Bamsoet – lah orangnya, bersama La Nyalla Mattaliti. Mereka berdua pernah menyampaikan usulan atau wacana agar pemilu 2024 ditunda. Walau saat September 2021 Bamsoet juga pernah menyatakan : ” gedung MPR RI. bisa dibakar massa jika pemilu 2024 ditunda. ”

- Advertisement -

Jika Bamsoet bijak, tentu tidak akan menyalahkan atau mendiskreditkan Anies, selaku pribadi yang menjabat fungsi rangkap dibidang legislilatif sebagai anggota legislatif DPR. RI. Juga sebagai anggota MPR RI dengan jabatan Ketua. Semestinya Ia menyuarakan dan menggalang para anggota DPR RI untuk minta agar presiden berhentikan LPB. Dari jabatan Menkomarves, karena telah berbohong kepada publik bahkan bohongnya nyata- nyata telah menimbulkan kegaduhan, dan ada korban nyawa manusia, seorang aparatur polisi di Kendari, dan terbitkan eigenricting (amuk massa) terhadap Dr. Ade Armando serta nyaris bugil, plus paket perawatan medis, karena menimbulkan luka – luka ditubuhnya, serta dibakarnya Pos Polisi di Pejompongan , Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Impilikasi buah pernyataan LBP, bahwa dirinya, ” punya dokumen yang berisi big data 110 Juta suara yang inginkan pemilu 2024 ditunda “.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini