spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Jurus BNI Edukasi Nasabah Lewat Konten ‘S3 Marketing’ di Media Sosial!

Sementara itu, jumlah followers TikTok BNI mencapai 351 ribu followers dengan 1,1 juta likes pada Desember 2022. Padahal, pada November 2021, jumlahnya hanya 126 ribu followers saja. Kemudian akun Twitter BNI berhasil diikuti oleh 1,2 juta orang pada Desember 2022. Angka tersebut menjadikan BNI memiliki jumlah followers Instagram, TikTok, maupun Twitter terbanyak dibandingkan institusi perbankan lain.

Pada media sosial lainnya, subscriber YouTube BNI juga meningkat signifikan pada November 2021, YouTube BNI di subscribe sebanyak 21,5 ribu. Kini Desember 2022, subscriber YouTube BNI sebanyak 31,2 ribu.

- Advertisement -

Oleh karena itu, upaya strategi marketing komunikasi yang dilakukan BNI sepanjang 2022 ini patut diapresiasi. detikcom Year In Review tahun ini menganugerahi BNI sebagai ‘The Most Innovative Bank in Strategic Marketing Communication 2022’. (Ade/dtk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini