spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Jurus BNI Edukasi Nasabah Lewat Konten ‘S3 Marketing’ di Media Sosial!

Tak hanya di YouTube dan Instagram, BNI juga aktif membagikan konten melalui TikTok. Konten di TikTok BNI berisi seputar manfaat dan tips and trik menggunakan layanan BNI seperti Mobile Banking hingga berbagai giveaway dan undian yang sedang berlangsung. Konten tersebut menyasar milenial hingga generasi Z.

Sat set terus perbanyak transaksi dengan Kartu Debit BNI dan BNI Mobile Banking! Kumpulkan POIN+ lalu tukar jadi kupon Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti di BNI Mobile Banking. Transaksi sat set, hadiah makin deket! Info lengkap, cek bit.ly/rejeki-bni #BNI46 ♬ AMAZING – Phoebe.

- Advertisement -

Inovasi ‘S3 Marketing’ BNI dengan menggandeng RANS Entertainment ini pun menghadirkan konten-konten seru dan viral. Hal ini membuat stakeholder tidak merasa ‘dipaksa’ untuk menerima informasi terkait perbankan. Tak heran, strategi ini pun menarik antusiasme masyarakat.

Hal itu terlihat dari pertumbuhan followers Instagram BNI @bni46 yang melesat jauh. Pada November 2021 misalnya, BNI hanya mempunyai pengikut 456 ribu orang. Namun, satu tahun setelahnya, jumlah followers menjadi 1,1 juta orang.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini