KNews.id- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menyadari pentingnya media sosial dalam pengembangan bisnis. Sebagai institusi yang telah melayani masyarakat sejak 1946, BNI terus beradaptasi mengikuti perkembangan zaman untuk mengedukasi para nasabahnya.
Sepanjang 2022 ini misalnya, BNI konsisten membagikan informasi kepada nasabah melalui media sosial mulai dari Instagram, Facebook, YouTube, Twitter hingga TikTok. Informasi seputar produk dan layanan perbankan dibungkus secara inovatif dan menghibur dengan menggandeng influencer hingga artis.
Sebagai contoh kolaborasi BNI dan RANS Entertainment, Raffi Ahmad turut aktif menyebarkan konten-konten edukasi seputar layanan perbankan. Beberapa di antaranya bahkan viral di media sosial hingga menarik banyak perhatian masyarakat.
Pada suatu unggahan di YouTube misalnya, terlihat Raffi membawa satu koper berisi surat-surat berharga dan uang tunai senilai Rp 200-300 juta. Raffi ingin memindahkan ‘harta karun’ dari brankasnya tersebut ke BNI agar lebih aman.