spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Jimat Tasbih Berawal dari Bisikan Ghoib

Sebelum Ramadhan 1426 Hijriah/2005, adalah awal perkenalan saya dengan Ruqyah Syar’iyyah. Saya mengikuti acara ruqyah masal yang diadakan oleh remaja masjid yang berada di dekat rumah.

Pertama diruqyah reaksinya seperti napas panjang yang keluar mulut saya. Model keluarnya sama, seperti ketika saya mengikuti sebuah aliran pernapasan. Saya merasakan ada perkembangan setelah diruqyah pertama kalinya. Setelah acara tersebut, saya penasaran dan terus mencari tahu tentang ruqyah ke kantor Majalah Ghoib yang kala itu baru pindah ke daerah Salemba.

- Advertisement -

Bulan Oktober 2005, saya kembali untuk menjalani terapi ruqyah kelima kalinya. Badan saya berangsur membaik, ibadah pun semakin nikmat. Bersamaan dengan itu, saya menyerahkan tasbih ini kepada Majalah Ghoib untuk kesempurnaan kesembuhan penyakit yang saya derita ini.

Bentuk Jimat

- Advertisement -

Jimat yang diserahkan berbentuk sebuah tasbih berwarna putih. Terdapat tulisan Allah dan Muhammad pada setiap butiran yang jumlahnya mencapai 100 biji.

Kesaktian Jimat

- Advertisement -

Jimat berupa tasbih ini, menurut “bisikan ghaib” yang diterima ibu tersebut dapat membantu memberikan rasa ketenangan dalam menghadapi penyakit. Oleh lbu yang mengirimkannya, tasbih ini digantungkan di dalam mobilnya jika sedang tidak dipakai. Saat dipergunakan, tasbih ini sering dipakainya untuk berdoa dan berdzikir dengan membacakan tahlil, tahmid, tasbih, al-Fatihah, dan al-lkhlas. Hanya Rp 10.000 ia mendapatkannya di pasar. Tasbih ini pernah putus berserakan, padahal hanya disentuh saia oleh tetangganya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini