spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Jimat Tasbih Berawal dari Bisikan Ghoib

KNews.id-Sehabis melahirkan anak pertama tahun 1979, saya seperti orang stress bahkan gila,” ungkap seorang ibu (47) kepada Majalah Ghoib melalui saluran telepon. Kalau saya sedang bercermin, kayaknya badan saya bersih dan tidak ada keanehan. Tetapi di luar cermin kok sepertinya bukan saya, muka ini terasa sangat jelek. Kejadian tersebut berlangsung sampai 40 hari setelah melahirkan. Untuk mengobati hal tersebut, saya dibawa ke rumah sakit bahkan ke psikiater. Karena penasaran, saya pun sering mendatangi beberapa ‘orang pinter’ untuk menanyakan penyakit saya ini.

Akhirnya saya sembuh, walaupun kejadian seperti ini berulang setiap lima tahun sekali dengan gangguan yang berbeda-beda. Untuk menyembuhkan penyakit yang sering kambuh tersebut. Saya berusaha memaksimalkan ibadah kepada Allah Azza wa Jalla, dengan banyak berdzikir dan berdoa. Hal-hal baik yang berkenaan dengan proses penyembuhan penyakit, selalu saya lakukan.

- Advertisement -

Sekitar tahun I990, saya pergi ke sebuah pasar di Jakarta Timur. Ketika saya melihat sebuah tasbih, saya langsung ingin memilikinya. Hal itu diperkuat dengan “bisikan ghaib” yang menyarankan kepada saya untuk memakainya. Katanya, baik buat saya. Saya gak tahu, sepertinya hati ini langsung srek saja setelah mendengar bisikan tersebut. Akhirnya tasbih itu saya miliki dalam waktu yang cukup lama.

Waktu penyakit saya kambuh untuk untuk yang kesekian kalinya, saya dibawa ke rumah sakit di daerah Jakarta Timur. Di sana, selama seminggu saya tidur terus tidak makan apalagi minum. Perasaan saya kemana-mana kayak mimpi. Sewaktu mimpi, sepertinya saya berada di tanah yang luaaaas sekali tanpa ada batas. Saya mendengar seseorang bertanya kepada saya tetapi saya tidak mendengar pertanyaanya.Saya hanya men jawab, saya orang lslam, saya orang Islam gitu saja. Saya teringat dengan tasbih tersebut, lalu saya baca doa dengan menggunakan tasbih itu. Hasilnya, saya agak membaik. Rasanya berat banget mau meminjamkannya kepada orang lain. Mau diminta sama suami saja gak boleh. Karena menurut bisikan itu, selain saya gak boleh ada yang pegang atau lihat. Gangguan yang saya alami seperti ini terus datang meneror, terakhir di tahun 2001.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini