spot_img
Senin, Mei 13, 2024
spot_img

Hendropriyono Blak-Blakan Bicara terkait Kasus Kematian Munir Thalib!

Jadi Pollycarpus agen luar BIN?

Namanya agen luar itu informan. Informan ini banyak sekali dan kerjanya memberikan info. Saya tidak suka adanya lembaga informan, karena mereka ini berlomba-lomba mencari muka kepada saya, Kepala BIN. Itu yang namanya intel Melayu.

- Advertisement -

Pollycarpus bukan anggota BIN?

Tidak ada. Dia belakangan saya tahu setelah saya ikuti semuanya. Saya ngobrol sama teman-teman, dia itu selalu ingin berbuat supaya dia jadi anak emas informan BIN. Waktu itu Deputi Penggalangan Muchdi Pr, dia dari Kopassus pun orang saringan. Lalu katanya ada surat perintah dari dia. Saya tanya ke dia, Pak Muchdi ada surat itu? (Katanya) “Kapan saya bikin surat perintah?” Ditangkap dan diperiksa kan tidak ada yang menghalangi. Saya kasihan loh sama Muchdi. Akhirnya kan tidak terbukti semua.

- Advertisement -

Ada 27 kali sambungan telepon Muchdi dengan Pollycarpus Anda tahu?

Saya sudah bukan atasannya lagi. Saya sudah orang luar. Saya terima dari media lalu Muchdi ditahan, tapi bebas. Berarti kan dia tidak salah. Buat saya itu saja. Kan saya tidak mengikuti telepon, mana saya tahu dia telepon berapa kali. Saya tidak ngerti. Buktinya tidak terbukti. Saya lega. Anak buah saya semua diperiksa. Tidak satupun yang nyebut bahwa saya kenal atau menyuruh. Tolong sampaikan, saya bukan pembunuh. Terlalu besar fitnah ini dan sambung menyambung, sampai pelawak melawak menyindir saya. Silakan kalau ada saksi apalagi bukti, pakai. Saksi pun tidak, yang menyebut nama saya pun tidak pernah ada.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini