spot_img
Minggu, April 28, 2024
spot_img

Hamzah Chalifah dan Rektornya, Tugas S2 yang Tertunaikan

Hari berlalu Anies memenangkan Pilkada, Hamzah kembali tenggelam dalam kerja dan kuliah yang tak selesai-selesai, mata kuliah yg digeluti memang sulit, dia tak mau mengambil jurusan lain selain Accounting, buat dia menghitung jauh lebih mudah dari pada mengarang (buat thesis.). Namun dua mata kuliah akhir terganjal.

Saya tak lagi memaksakan untuk cepat selesai. Membiarkan dirinya mengambil keputusan sendiri untuk hidupnya. Selasa 20 Agustus 2019, telp di hp berdering, suara anak pendiam itu yang   tak mengenal menyerah, memberi khabar: Hasil ujian sudah keluar, dua mata kuliah terakhir telah lulus. Tugas telah ditunaikan, satu fase dalam hidupnya terlewati. Ibunya menitikkan air mata mendengar khabar.

- Advertisement -

Doa-doa yang dipanjatkan  disetiap tengah malam  menembus langit, Allah mengabulkannya. Diakhir percakapan dia menitipkan salam pada rektor yang memberinya inspirasi untuk selalu melakukan yang terbaik.

Mimpilah apa yg kamu inginkan, pergilah ke mana yg kamu ingin tuju dan jadilah apa yg kamu inginkan. Karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan semua perkara yang ingin kamu lakukan.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini