spot_img
Kamis, April 18, 2024
spot_img

Ganjar Pranowo tidak akan Nyapres, Paham Diri Hanya sebagai Bola Umpan Jokowi!

Oleh: Damai Hari Lubis, Pengamat Hukum dan Politik Mujahid 212

KNews.id- Ganjar Pranowo/ Ganjar ketika ditanyakan oleh Pers, hari ini, Jumat, 7 Oktober, terkait pen- capes- an dirinya di 2024 yang sudah mendapat dukungan PSI melalui deklarasi yang disampaikan oleh Ketum PSI Giring Ganesha dan Pembina PSI Grace Natalia, lewat zoom, Ganjar malah balik bertanya, seolah nampak kebingungan  ” PSI ki sopo, saya gak kenal, PSSI kali ? “.

- Advertisement -

Maka terkait jawaban nyelenehnya, Ganjar meng-ekspresi kan dirinya menolak dukungan dari PSI “, dari sisi geo politik, terkait jawaban Ganjar, maka dapat diasumsikan. bahwa Ganjar sudah ” paham diri “, dia tidak akan mencalonkan dirinya sebagai capres di 2024. Selain sulit mendapatkan dukungan partai-partai, termasuk tidak mendapatkan dukungan dari partai kepala banteng, tempat dirinya bernaung, yang kini justru sedang sibuk ” mendandani ” anak biologis Megawati, agar tampil apik, serta ideal dihadapan publik masyarakat bangsa ini.

Selain Puan kenyataannya memang sedang melorot popularitasnya atau terjun bebas citra dirinya, wajah Puan yang viral diberbagai media sosial, melalui sebuah potongan video yutub, Puan dibuli dengan konten – konten yang sinis luar biasa, gara – gara didalam tayangan video yang viral tersebut ” Puan nampak sedang marah – marah, dan cemberut, sambil dirinya melempar – lempar kaus – kaus pemberiannya kepada kerumunan orang sekitar dirinya yang mirip perilaku Jokowi “.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini