spot_img
Rabu, Mei 15, 2024
spot_img

Eggi Sudjana: Para Saksi Kurang Ajar di Kasus Gus Nur dan Bambang Tri!

“Saat ditanya, apakah pernah melihat ijazah asli Jokowi, semua menjawab tidak pernah. Saat ditanya dasar keyakinan ijazah Jokowi asli, semua menjawab dengan asumsi kalau palsu mustahil Jokowi bisa jadi Walikota Solo, Gubernur DKI Jakarta hingga menjadi Presiden dua periode. Saat dikasih tahu, Bupati Simalungun JR Saragih gagal Maju Pilgub Sumut karena ijazah palsu, semua pada bungkam,” ungkapnya.

Saat ditanya, mereka para saksi meyakini berdasarkan asumsi, ijazah Jokowi asli, lalu Bambang Tri memastikan dan menetapkan berdasarkan penelitiannya di Buku Jokowi Undercover 2 Ijazah Jokowi palsu, para saksi tidak bisa menyalahkan keyakinan Bambang Tri. Kalau mereka para saksi yakin, kenapa tidak melakukan Mubahalah menantang Bambang Tri? Kenapa bikin demo dan dukungan untuk menangkap Gus Nur dan Bambang Tri? benar-benar Kurang ajar, bagaimana hasil penelitian dilawan dengan Asumsi ?.

- Advertisement -

Kurang ajar yang kedua, menurut Eggi, saksi Martharini Christiningsih, saat diperiksa dalam BAP di Polres Surakarta menggunakan KTP yang beragama Islam, memberikan keterangan dengan identitas Islam dan mengakui keterangan yang dibuat yang menyatakan: “Saksi sebagai umat Islam merasa tidak nyaman dan tidak setuju karena Al Qur’an yang suci digunakan/dipakai sebagai sarana untuk menutupi kebohongan agar orang percaya bahwa apa yang dia sampaikan adalah benar, padahal aslinya adalah bohong. Karena Saksi tahu kebenaran terkait bahwa Sdr JOKO WIDODO benar pernah bersekolah di SDN Tirtoyoso Nomor 111 yang beralamat di Jl Tirtonadi No. 1, Gilingan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah yang telah lulus pada tahun 1973.” Padahal, kata Eggi dalam persidangan Saksi Martharini Christiningsih, Spd selaku Kepala SD Tirtoyoso 111, sebelum diambil keterangannya, saksi mengaku beragama Kristen Protestan dan diambil janji, dimana tangan kirinya diletakkan diatas injil.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini