spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Capres ke Depan Harus Lepas dari Genggaman dan Ketiak Oligarki!

Itulah boneka atau budak Oligarki. Terjadinya saling sandra akibat ada transaksi politik yang saling mengikat antara pemberi dan penerima bantuan. Berakibat mengikat antara keduanya dan penerima bantuan yang siap menjadi budak dan bonekanya. Terkait himbauan agar setiap Capres harus menggunakan kemampuan finansialnya dari kantongnya sendiri dialam transaksi politik saat ini mustahil itu terjadi.

Itu bisa terjadi, serahkan negara ini kepada salah satu Capres Oligargi yang memang memiliki modal lebih hanya untuk biaya maju dalam kontestasi Pilpres mendatang.

- Advertisement -

Bagi Capres yang bukan kelas Taipan tidak mungkin atau mustahil akan bisa menapaki maju pada Pilpres mendatang dengan finansial dari dirinya. Dipastikan akan melibatkan pemilik finansial dari luar dirinya. Maka bagi Capres tersebut harus memiliki kemampuan membatasi, memisahkan dan memutuskan diri hubungan politik transaksional dengan pemilik modal tiba waktunya setelah dilantik sebagai Presiden.

Itu hanya mungkin terjadi pada diri figur Capres  negarawan, kepribadian yang kuat lahir dan bathin dan memiliki visioner dan keyakinan kekuasaan yang dimiliki hanyalah amanah untuk kebaikan dan kesejahteraan negara total sesuai tujuan negara dalam pembukaan UUD 45 asli.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini