Ketiga, Thematic. BNI memberikan pengalaman yang mendalam sesuai dengan tema lokasi dan target persona, misal F&B corner dan fasilitas lainnya yang disesuikan dengan tema outlet seperti tourism corner dan education corner.
Keempat, Digital First atau pusat layanan digital. Ini khusus untuk fast moving customer yang dilayani serba digital.
Secara bertahap, format layout channel atau outlet dan layanan berbasis digital tersebut akan diimplementasikan terhadap beberapa Outlet sesuai tipe area lokasinya. Kemudian untuk Outlet – Outlet yang tidak termasuk kategori keempat tadi bakal dinamakan Outlet Smart Konvensional yang dilengkapi mesin – mesin digital.
Beberapa journey diberikan BNI ke Nasabah dalam memberikan pengalaman nasabah seperti pada Kantor Cabang Pembantu (KCP) Crea di Nusa Dua – Bali yang baru diresmikan November lalu.
Outlet ini merupakan salah satu contoh Digital Channel BNI dengan format thematic berbasis digital yang terbagi atas beberapa zona seperti Welcoming Zone, Discovery Zone, Waiting Hub, dan Transaction Zone.