spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

BNI akan Tranformasikan 210 Kantor Jadi Lebih Digital Tahun 2023

KNews.id-PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) terus melakukan penataan jaringan kantor di tengah perkembangan digitalisasi. Selain memangkas jumlah kantor, bank pelat merah ini terus melakukan transformasi pada kantor cabang yang sudah ada.

Direktur Jaringan dan Layanan BNI Ronny Venir mengatakan, perseroan menargetkan seluruh jaringan outlet atau kantor didigitalkan ke depannya.

- Advertisement -

Untuk mencapai target itu, BNI perlu strategi yang matang dan dieksekusi secara bertahap mengingat berbagai tantangan yang ada, mulai dari literasi keuangan masyarakat yang masih rendah hingga literasi digital masyarakat yang perlu ditingkatkan.

“Untuk menjawab tantangan itu, BNI tetap mempertahankan jaringan kantor dalam melayani kebutuhan serta menjaga dan meningkatkan kepercayaan Nasabah. Interaksi tatap muka masih di-perlukan untuk produk yang komprehensif, selain itu relasi dengan Nasabah menjadi kunci penting dalam memberikan customer experience untuk mendorong migrasi transaksi Nasabah ke arah digital,” kata Ronny pada Kontan.co.id, Rabu (21/12).

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini