spot_img
Kamis, Mei 9, 2024
spot_img

Bisnis Transmart Milik CT Terancam Bangkrut!

Tanggapan Transmart
Vice President Corporate Communication Transmart Satria Hamid kemudian angkat bicara terkait penutupan gerai Transmart di lantai 3 Blok M Square.

Satria menuturkan, penutupan gerai di lantai tiga menjadi salah satu upaya mereka untuk mempertahankan sekaligus memperkuat gerai yang ada di Blok M Square.

- Advertisement -

Dengan melakukan resizing store, Transmart diharapkan tetap mampu memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat. “Itu salah satu upaya strategi kita untuk juga menguatkan toko tersebut, jadi kita resizing store. Kami saat ini sedang melakukan efisiensi besar-besaran sehingga perusahaan ritel lokal ini dapat terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia,” kata Satria kepada Bisnis, Selasa (31/1/2023).

Satria mengungkapkan bahwa Transmart memiliki 95 gerai yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia. Dari jumlah tersebut, ada beberapa gerai yang tutup permanen. Setidaknya ada 7 gerai Transmart yang tutup permanan.

- Advertisement -

Satria menyebt gerai yang tutup permanen di antaranya Transmart di Mangga Dua Square, Transmart ITC Kuningan, Transmart ITC Permata Hijau, Transmart ITC Cempaka Mas, Transmart Mal Ambasador, Transmart Tamini Square dan Transmart di Batam. (Ach/Bsn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini