spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Bisnis Transmart Milik CT Terancam Bangkrut!

Namun sejak berganti nama menjadi Transmart, jumlah pelanggan perlahan mulai menurun. “Entah karena lebih mahal atau gimana, Carrefour dulu lebih ramai, jadi dulu weekdays juga ramai selalu, pas [ganti nama] Transmart pelan-pelan turun,” kata Deni saat ditemui Bisnis, Senin (30/1/2023).

Sementara itu, Fitri (33), salah satu penjual pakaian di ITC Kuningan menyebut, sebelum Transmart resmi tutup, karyawan Transmart sudah melakukan berbagai upaya untuk mempertahankan gerainya di ITC Kuningan. Gerai Transmart ITC Kuningan yang sudah tutup permanen.

- Advertisement -

Salah satunya dengan menjual produk-produk promo menggunakan troli ke luar ITC Kuningan. Fitri menjelaskan, strategi tersebut sudah berlangsung sejak 2021.

“Kan mereka [pegawai Transmart] sering jualan keluar, pakai troli bawa buah, minyak, keliling keluar, kadang orang toko [disekitaran Transmart] ada yang mau beli. Mereka bukannya nggak usaha, mereka usaha, jadi jalan-jalan tuh, sampai keluar di belakang ITC, nanti ada yang beli buah, beli minyak yang promo. Udah lama tuh dijalanin,” jelasnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini