spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Bisnis Transmart Milik CT Terancam Bangkrut!

KNews.id-Transmart salah satu pusat perbelanjaan di Indonesia milik konglomerat Chairul Tanjung (CT) menjadi perbincangan hangat karena beberapa gerainya tutup permanen. Untuk diketahui, beberapa waktu lalu, usai akun Twitter @Strategi_Bisnis mengunggah sebuah video yang menunjukkan gerai Transmart sepi pengunjung.

Dalam cuitannya, pemilik akun @Strategi_Bisnis menyebut, bisnis milik Chairul Tanjung itu bisa saja tutup jika tidak ada perubahan, lantaran sejumlah konsumen menyebut harga barang yang dijual cukup mahal. Bisnis kemudian mengunjungi sejumlah gerai Transmart yang ada di wilayah DKI Jakarta. Gerai pertama yang dikunjungi adalah Transmart ITC Kuningan, Jakarta Selatan.

- Advertisement -

Gerai Transmart yang terletak di lantai basement 1 ini ternyata sudah tutup sejak 1 November 2022. Produk-produk hingga tulisan Transmart sudah tak tampak, hanya bangunan kosong yang siap dihuni.

Deni (26) salah satu karyawan laundry yang berada satu lantai dengan gerai Transmart pun membenarkan tutupnya gerai Transmart di ITC Kuningan. Usaha laundry yang sudah ada sebelum Carrefour bertransisi menjadi Transmart bahkan menyebut, saat namanya masih Carrefour, pelanggan yang datang cukup ramai.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini