spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Bisnis Transmart Milik CT Terancam Bangkrut!

Suasana berbeda terlihat di gerai Transmart Kota Kasablanka, Jakarta Selatan yang terletak di lantai dasar. Meski tak begitu sepi, masih ada sejumlah pengunjung yang berbelanja di sana. Petugas kasir yang bertugas pun hanya 3 orang, dari 21 kasir yang ada di Transmart Kokas. Menurut salah satu sales yang tak ingin disebutkan namanya, Transmart Kokas biasanya mulai ramai sekitar pukul 14.00 hingga 20.00 WIB.

Bisnis pun menunggu hingga pukul 14.57 WIB dan memang, pelanggan mulai berdatangan, meski tak begitu ramai. Saat dimintai keterangan terkait video yang beredar, salah satu pegawai Transmart Kokas enggan untuk berkomentar dan memilih diam.

- Advertisement -

Bisnis juga mendatangi gerai Transmart yang ada di Blok M Square, Jakarta Selatan. Suasana cukup sepi jika dibandingkan dengan gerai yang ada di Kokas. Kasir yang bertugas pun terpantau hanya 1 orang saja.

Indri (25), penjual aksesori menyebut, gerai Transmart memang sudah sepi sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia. Namun, meski PPKM telah dicabut, tidak ada perubahan pada jumlah pelanggan yang datang ke Transmart. “Nggak ada perubahan, padahal mall udah tutup jam 10 malam,” ujarnya.

- Advertisement -

Bahkan, informasi mengenai Transmart Blok M Square bakal ditutup sempat merebak di kalangan penjual di sekitaran Transmart. Gerai Transmart di Blok M Square lantai 3 yang sudah tutup dan dialihkan ke lantai 2.

“Kemarin denger-denger akhir Desember, terus diperpanjang Januari. Nggak tahu jadi atau nggak, mudah-mudahan nggak ya soalnya udah nambah barang,” katanya. Salah satu penjual kaca mata, Fajar (37), juga menambahkan bahwa banyak barang yang kosong di Transmart.

- Advertisement -

Menurut pantauan Bisnis, memang ada sejumlah barang yang kosong, salah satunya adalah nugget. Penampakannya cukup menarik perhatian. Berdasarkan informasi yang diterima Bisnis di lapangan, dulunya gerai Transmart Blok M Square berada di lantai 2 dan lantai 3.

Namun, gerai yang ada di lantai 3 akhirnya ditutup dan produk yang ada dipindahkan ke lantai 2. “Barang pindah ke lantai 2 semua itu. Lantai 3 udah tutup lama, [tutupnya] setelah pandemi, saya nggak perhatikan,” ungkapnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini