spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Apa sebenarnya Cita-cita RR?

Banyak orang bilang, kalau jadi penguasa maka banyak orang yang akan datang, sebaliknya kalau tidak berkuasa banyak teman yang terbang. Tapi buat Bung RR tidak seperti itu, dalam beberapa kesempatan sambil makan buah-buahan hasil dari kebunnya sendiri atau masakan buatan Mbak Wiji, Ning, Iyem, Bung RR cerita, masih  banyak pejabat yang masih menyapanya, bahkan meminta nasehat.

Dan ternyata hubungannya dengan  Partai Banteng merah pun masih baik lho. Secara khusus Bung RR memang mengidolakan Bung Karno dan sangat dekat dan menghargai Ibu Megawati, juga masih komunikasi dengan Mbak Puan Maharani dan sejumlah petinggi PDI Perjuangan lainnya. Bung Karno berkali-kali kakinya dipatahkan penguasa, berkali kali tangannya dilumpuhkan. Tapi lirik di lagu Manusia Kuat-nya Tulus, kaki dan tangan bisa lumpuh tapi tidak mimpi-mimpiku.

- Advertisement -

Bung Karno meraih mimpinya bukan dengan mudah, pernah patah tapi bangkit dan menjadi proklamator bersama bung Hatta. Well, lagu Tulus, “Manusia kuat“ dan lagu lainnya penyanyi kelahiran Bukittinggi ini pun sudah berkali kali didengar dan habis.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini