spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Apa sebenarnya Cita-cita RR?

Lalu Freeport harus membangun smelter, dan CSR dari Freeport untuk sekitarnya. Kesembilan, kebijakan penetapan kilang darat (onshore) Blok Masela.

Kesepuluh, kebijakan bebas visa dan penetapan 10 destinasi Wisata Unggulan.

- Advertisement -

Kesebelas, kebijakan pembentukan Badan Otoritas Pariwisata. Sebagai uji coba, pertama penerapan Badan Otoritas Pariwisata di Danau Toba yang ditargetkan menjadi Monaco of Asia dan kedua belas kebijakan Pembentukan Dewan Air Nasional.

Jadi dalam 11 bulan, Bung RR membuat kebijakan yang strategis untuk  bangsa ini. Tapi baru 11 bulan jadi Menko, ia dicopot. Setelah dicopot Bung RR bersuara di Twitter, “Saya telah mencoba berbuat yang terbaik buat bangsa dan rakyat Indonesia, terima kasih rakyat Indonesia,” cuitnya Rabu 27 Juli 2016. Lalu dari 2016 hingga 2023 ini apa yang ia lakukan? Tetap menjadi partner kritis bagi pemerintah dan pro pada kepentingan rakyat.

- Advertisement -

Misalnya saja tentang utang luar negeri gali lubang tutup jurang, tarif listrik, melemahnya nilai rupiah, menyoroti soal pajak dan banyak lagi. Kalau si Bung mau hidup enak, sebenarnya mudah saja, ikut saja kemauan yang berkuasa, dia akan dapat jabatan terus kok.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini