spot_img
Rabu, Mei 15, 2024
spot_img

Wanita Berjilbab Masuk Istana-Taktik Etok etok

Framing ke sentuhan tuduhan stigma   radikalisme akan coba ditiupkan kembali atau setelah Moeldoko menyinggung politik identitas, dan sekenario pelaku harus memakai jilbab bisa saja dalam paket skenarionya. Hanya itu kecil arahnya nyasar kesana. Drama diupayakan ke arah islamophobia bisa terjadi, tetap saja sasaran jangka pendek agar masyarakat beralih perhatian ke istana terkait ijazah palsu bagaikan bom nuklir yang jatuh di istana.

Sangat mungkin kalau test the water ini gagal sesuai tujuan akan ada plan sekenario baru semata untuk menolong istana dari serangan peluru ijazah palsu yang sudah dicoba terus menerus di counter tetap gagal total. Kalau skenario perempuan bercadar gagal menarik dan mengalihkan isu ijazah gagal, maka peristiwa itu akan segera di senyapkan,  plan lanjutan harus di hidupkan pada penangkapan teroris jadi jadian tetap dalam kendali skenarionya.

- Advertisement -

Antisipasi atas kejadian dengan taktik  yang selalu sama, terlalu fulgar dan abal abal diduga dan terduga kuat hanya main-mainan dan dagelan. Jangan direspon atau kalaulah akan direspon beritahu bahwa dugaan sinetron ini mereka sedang latihan saja.  Mereka sering tidak menyadari melakukan taktik yang sama pada kondisi-kondisi yang berbeda itu kesalahan dan fatal. Cara yang sama, taktik etok etok atas kejadian tersebut  sudah ada dalam memori kamus rakyat itu kekonyolan yang sia sia. (AHM)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini