spot_img
Rabu, Mei 15, 2024
spot_img

Wanita Berjilbab Masuk Istana-Taktik Etok etok

Dugaan kuat pengulangan taktis yang sama dengan kejadian wanita berjilbab tiba-tiba menerobos Mabes Polri di Jl Trunojoyo. Rakyat lebih cepat cara mendalaminya bahwa itu hanya sekedar mainan.

Kesan suara netizen di medsos bahwa yang bersangkutan hanya bermain main menodongkan senjata. Dugaan kuat pistol mainan dan sama sekali tidak terdengar ada tembakan. Terlalu sering munculnya skenario yang sama  orang stres , gila atau gemblung jadi jadian.

- Advertisement -

Terkesan semuanya hanya skenario siapa yang menjadi peran actionnya di pintu gerbang istana dan siapa Paspampres yang harus pura pura beraksi cepat merespon satu paket rekayasa yang biasa dengan taktik yang sudah usang tidak menyediakan keadaan yang sudah berubah.

Sangat mungkin hanya untuk mengalihkan tekanan isu ijazah palsu yang sangat kuat menerpa istana. Apalagi Presiden barusan salah counter attack dengan mengatakan ijazah tidak penting yang penting skill, itu fatal. Spontan rakyat mencibir dengan sindiran itu benar skil menipu, bohong bohongan dll.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini