spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Wanita Berjilbab Masuk Istana-Taktik Etok etok

Oleh: Sutoyo Abadi, Koordinator Kajian Politik Merah Putih

KNews.id- Dikatakan oleh Prof Din Syamsuddin :  Istana tersebut ia anggap sebagai self fulfilling prophecy atau perkabaran tentang sesuatu yang bakal terjadi. Masyarakat luaspun sudah paham paska Moeldoko singgung tentang radikalisme, tidak makan waktu lama akan ada kejadian etok etok sebagai pembenaran atas ucapannya.

- Advertisement -

“Membatasi diri dengan taktik yang itu itu saja tidak selalu perlu. Kalau mampu beradaptasi terhadap keadaan, kita akan lebih dapat melepaskan diri dari bahaya”(Fables Aesop).

Kesalahan fatal adalah mengganggap sukses dengan taktik yang sama pada keadaan yang sudah berubah. Dalan forum kajian politik Merah Putih, peristiwa wanita berjilbab masuk istana – bukan topik penting sekalipun dengan kelakar tetap dibahas sekenanya dengan super santai.

- Advertisement -

Seorang wanita yang “berjilbab dan berhijab” berjalan di depan Istana Merdeka. Tiba-tiba di depan gerbang utama dia menodongkan pistol FN ke arah seorang Paspampres. Polisi lalu lintas segera mengamankan perempuan tersebut. Kini yang bersangkutan berada di Polres Metro Jakarta Pusat dan menurut Kapolda Jaya Irjen Pol Fadil Imran kasus ini “masih didalami”.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini