spot_img
Senin, Mei 13, 2024
spot_img

UI Watch: Ada Indikasi Munculnya Komunis Gaya Baru di Rezim Ini

Dia juga mengungkapkan, Komunis Gaya Baru tidak tampil dengan terbuka karena masih diberlakukannya TAP MPRS Nomor XXV/MPRS/1966 tentang Larangan Ajaran Komunisme/Marxisme.

Akan tetapi, Komunis Gaya Baru menggunakan jasa buzzer atau influencer untuk mempromosikan pengaruhnya dengan narasi yang seolah-olah tidak bermaksud untuk menyebarkan paham komunisme.

- Advertisement -

“Dan mereka tidak tampil langsung, tetapi menggunakan kepanjangan tangan dan/atau mulut-mulut yang kita sebut dengan para buzzer dan sebagainya itu. Sangat jelas yang disusupi adalah ormas-ormas yang ada terutama agama Islam,” kata dia.

Taufik Bahaudin mengatakan, umat Islam dan TNI merupakan dua elemen utama bagi ketahanan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (TNI).

- Advertisement -

Dia mengatakan, Komunis Gaya Baru akan semakin berani menunjukkan eksistensinya jika umat Islam di Indonesia dan TNI diperlemah, dihancurkan, bahkan hingga diadu domba.

“Ciri-ciri yang harus kita sadari bahwa, dua hal yang menjadi musuh besar golongan komunis terutama PKI (termasuk PKI gaya baru) adalah umat Islam Indonesia harus dihancurkan dan diperlemah, diadu domba. Yang kedua TNI diperlemah,” ucapnya. (Bay)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini