spot_img
Rabu, April 17, 2024
spot_img

Tolak Sengketa Pilpres di Bawa Ke MK

Oleh :  Sutoyo Abadi

KNews.id – Ajakan Jokowi kalau ada kecurangan bawalah saja ke MK, ketika rakyat sudah paham bahwa MK itu “the killing field” (ladang pembantaian ), ajakan dungu, tolol dan sia sia

- Advertisement -

Terjadinya kecurangan adalah rekayasa Jokowi dan dilakukan dengan telanjang. Semua terekam dan tercatat di software robot Tim IT AMIN dan Bloomberg Robotics bantuan Amerika menemukan ribuan kesalahan Sirekap.

Jangan pernah berpikir sengketa kecurangan Pilpres bisa diselesaikan di MK yang telah menjadi ladang pembantaian yang telah mereka kuasai.

- Advertisement -

Penyelesaian sengketa Pilpres hanya di KPU. Audit forensik sistem IT – KPU ( sistem IT nya ) harus bersih dari rekayasa kecurangan dan bebas dari kekuatan campur tangan asing. Karena server IT KPU tersambung dengan perusahaan Alibaba Cina di Singapura.

Indikasi kuat ada keterkaitan pemilik jasa computer storage Cloud di US bahwa pengolahan data Pilpres di Indonesia di kendalikan oleh kontraktornya Zhejiang Taobang Network Co, Cina bekerjasama dengan Sirekap KPU.

- Advertisement -

_”Kecurangan Pilpres telah melewati batas”. Jokowi dalam kondisi delusi yang parah , fungsi Sebagai penanggung jawab telah menghancurkan pelaksana pilpres yang jujur dan adil.

Keadaan sangat parah dan belum pernah terjadi pada pilpres sebelumnya. Jokowi tidak menyadari atau membutakan diri kalau rekayasanya kecurangannya yang busuk, kotor dan licik tidak akan bisa lolos dari resiko semuanya akan terbongkar.

Alternatif mengatasi kemelut terjadinya kecurangan yang melewati batas, lakukan penghitungan ulang dengan Sirekap yang harus bebas dari virus jahatnya.

Kalau alternatif tersebut di tolak KPU, serahkan ,urusnya kepada rakyat sebagai pemilik kedaulatan dan penjaga demokrasi, untuk bubarkan KPU, BAWASLU dan batalkan semua proses Pilpres yang telah dilaksanakan dengan curang.

Jangan sekali kali sengketa kecurangan Pikores saat ini diserahkan ke pembataian pengadilan yang sudah di kuasai oleh drakula bandit politik pembunuhan demokrasi pilpres berjalan jujur dan adil.

(Zs/NRS)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini