spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Terlalu Berpihak ke RRC Komunis, KAMI Lintas Provinsi Mendesak Jokowi segera Mundur!

KNews.id- Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk segera mundur dari jabatannya karena berbagai kebijakannya lebih berpihak kepada negara China komunis termasuk mendatangkan TKA dari negara Tirai Bambu.

“Keberpihakan Presiden Jokowi kepada China Komunis dari awal berkuasa sangat kasat mata dengan berbagai kemudahan dan keistimewaan yang diberikan kepada pemerintah Tirau Bambu dan pengusahanya. Dari persoalan ini, mendesak Presiden Jokowi untuk segera secara sukarela mundur sebagai Presiden R.I,” kata KAMI Lintas Provinsi dalam pernyataan kepada suaranasional.com, Ahad (4/12).

- Advertisement -

Menentukan harga hasil tambang jauh lebih rendah dari harga pasar dunia seperti harga Nikel termasuk membebaskan tenaga asing China dalam semua level, sehingga Negara Indonesia sama sekali tidak mendapatkan keuntungan dari kekayaan SDA yang berlimbah. Di satu sisi menutup kesempatan kerja bagi anak negeri sendiri meningkatkan pengangguran. TKA terutama dari China membanjir.

“Berbagai kemudahan tersebut, Perusahaan asing terutama China bisa seenaknya menguras kekayaan bangsa Indonesia tanpa dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat seperti amanah UUD 45 pasal 33. Dalam jangka panjang generasi lanjut hanya akan apes, kekayaan sudah dikuras habis,” ungkapnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini