spot_img
Jumat, Mei 17, 2024
spot_img

Terdapat “Ka’Bah Baru”, Enam Proyek “Gila” Arab Saudi di Tangan MBS!

4.Amaala

Pembangunan resort mewah di pantai Barat Laut Arab Saudi ini akan membatasi Neom dan Proyek Laut Merah. Ini merupakan bagian penting lain dari penggerak pariwisata kerajaan.

- Advertisement -

Pengembangan tersebut akan menambah 2.500 kamar hotel dan 700 vila hunian pribadi. Juga akan ada area ritel dengan 200Ā outlet.

Amaala juga akan memilikiĀ Triple Bay Yacht ClubĀ di Cagar Alam Pangeran MBS. Itu akan dirancang dengan design rumah tradisional Arab, yang mengambil eksterior putih halus dan palet bahan alami dan bersumber lokal, seperti batu, kayu, dan kulit.

- Advertisement -

“Kami mengantisipasi bahwa Amaala akan menjadi pusat internasional untuk kapal pesiar mewah, dan karena itu, klub kapal pesiar membutuhkan desain kelas dunia, dipengaruhi oleh elemen alam sekitar dan warisan Arab, dan didukung oleh komitmen kami terhadap keberlanjutan,” kata Kepala Eksekutif Amaala, John Pagano.

Arab Saudi sebelumnya telah menggabungkan dua pengembang milik pemerintah yang dimiliki oleh dana kekayaan negara. PIF serta Perusahaan Pengembangan Laut Merah dan Amaala, menjadi satu kesatuan untuk memotong biaya dan meningkatkan sinergi.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini