spot_img
Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Terdapat “Ka’Bah Baru”, Enam Proyek “Gila” Arab Saudi di Tangan MBS!

3.Proyek Laut Merah Pulau Surga

Proyek Laut Merah sendiri telah mendapatkan kontrak bernilai miliaran riyal yang diberikan karena terus maju dengan konstruksi. Proyek ini akan terdiri dari 50 resor, menawarkan hingga 8.000 kamar hotel dan lebih dari 1.000 properti hunian di 22 pulau dan enam lokasi daratan.

- Advertisement -

Destinasi ini juga menampilkan ngarai gunung, gunung berapi yang tidak aktif, dan situs budaya dan warisan kuno. Sindalah disebut juga ‘pulai surge’ diyakini terkait proyek ini.

“Proyek ini diharapkan menghasilkan 22 miliar riyal pendapatan setiap tahun pada tahun 2030 dan 464 miliar riyal dalam pendapatan kumulatif melalui siklus konstruksinya dan 10 tahun beroperasi secara stabil pada tahun 2040,” menurut laporan keberlanjutan perdana The Red Sea Development Company.

- Advertisement -

Fase satu dari Proyek Laut Merah dijadwalkan selesai pada akhir tahun 2023. Fase kedua dimulai setelahnya sengam mencakup pengembangan empat atau lima pulau tambahan.

Perusahaan Pengembangan Laut Merah pada bulan Mei mengatakan sedang mengevaluasi lokasi dan jenis pengalaman yang akan melengkapi fase pertama. Keputusan akan dibuat pada akhir tahun.

- Advertisement -

“Sementara itu, bandara khusus tujuan wisata ‘hampir selesai’ di sisi udara dan fase pertama diharapkan dapat menyambut penumpang awal tahun depan,” kata para pejabat.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini