spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Telkomsel Rilis Ragam Produk dan Layanan Digital Terkini, Nyalakan Kebersamaan

Sedangkan untuk para gamers, melalui games platform Dunia Games, Telkomsel menghadirkan ragam promo setiap hari selama Ramadan, mulai dari pembelian S.A.B.E.R dan V.E.N.O.M epic skin di Mobile Legends Bang Bang (MLBB), Extra Diamond Free Fire dan Life After, bonus PoGo Gift Card untuk setiap pembelian Paket GamesMax, dan bonus berlangganan aplikasi video (Disney+, Prime Video, WeTV).

Untuk setiap pembelian voucher, Dunia Games memberikan kuota internet hingga 3 GB. Telkomsel juga akan menggelar turnamen tahunan Dunia Games Waktu Indonesia Bermain (DGWIB) yang akan berlangsung pada periode Ramadan 2023.

- Advertisement -

Hingga kuartal tiga 2022 lalu, pendapatan dari layanan bisnis digital Telkomsel meningkat lebih dari 6 persen (YoY). Hal tersebut didorong dengan semakin tumbuhnya performansi sejumlah layanan digital Telkomsel, seperti Platform Langit Musik yang kini telah diunduh lebih dari 17 juta kali, Platform MAXstream yang telah diunduh oleh sebanyak 34 juta pelanggan dan memiliki active user sebanyak 10 juta pelanggan, serta Platform Dunia Games yang telah melayani sebanyak 18 juta pengguna. (Bay/Ktn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini