spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Telkomsel Rilis Ragam Produk dan Layanan Digital Terkini, Nyalakan Kebersamaan

KNews.id-Telkomsel merilis produk dan layanan digital lifestyle terkini untuk ‘Nyalakan Kebersamaan’ menyambut keseruan pengalaman digital pelanggan di momen Ramadan dan Idul Fitri 1444 H (RAFI 2023).

Dalam kegiatan Telkomsel Digital Lifestyle Ramadan Program 2023, Telkomsel sebagai digital ecosystem enabler memperkenalkan ragam konten hiburan digital terdepan yang akan menemani keseruan pelanggan mendapatkan pengalaman seru beraktivitas digital melalui sejumlah platform unggulan Telkomsel, seperti Langit Musik, MAXstream, dan Dunia Games.

- Advertisement -

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan, “Konsisten sebagai digital ecosystem enabler, Telkomsel terus berkomitmen dalam meningkatkan pengalaman digital pelanggan di setiap aspek kehidupan.

Menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri 1444 H dengan semangat #NyalakanKebersamaan yang penuh sukacita, kami berupaya melampaui ekskpektasi pelanggan dengan terus membuka lebih banyak peluang bagi pelanggan menikmati ragam layanan hiburan digital yang berkualitas dan berkelas dunia.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini