spot_img
Kamis, Mei 2, 2024
spot_img

Telkomsel Rilis Ragam Produk dan Layanan Digital Terkini, Nyalakan Kebersamaan

Bagi para penikmat film, Telkomsel juga akan merilis tiga konten MAXstream Original, yakni film drama remaja Suka Duka Uni Unaa pada 17 Maret 2023, serial komedi APOSE pada 20 Maret 2023, dan film drama percintaan religi Atas Nama Surga pada 10 April 2023.

Untuk menambah kenyamanan menonton pelanggan dalam menikmati layanan video streaming, Telkomsel menghadirkan Paket GigaMAX khusus video dengan kuota hingga 15 GB, termasuk berlangganan MAXstream, Genflix, Vidio Premier, Sushiroll, Disney+ Hotstar, WeTV, CATCHPLAY+ Lite, Lionsgate Play, dan Viu, serta akses berlangganan ke belasan streaming platform yang telah bekerja sama dengan Telkomsel.

- Advertisement -

Para pelanggan Telkomsel juga akan mendapatkan langganan Prime Video selama 30 hari khusus di perangkat mobile, berlaku untuk setiap pembelian paket internet bulanan seperti OMG, Combo Sakti, dan Internet Sakti.

Menyambut Ramadan dan Idul Fitri, mulai 15 Maret hingga 30 April 2023, pelanggan juga bisa mengakses tayangan premium secara gratis dari Lionsgate Play, NOMO, CATCHPLAY+ Lite, MYPLAY, dan WeTV di Platform MAXstream.

- Advertisement -

Selain itu, pelanggan juga dapat membeli Paket Ketengan Nonton mulai dari harga 6 ribu rupiah dengan kuota hingga 2 GB yang sudah termasuk berlangganan untuk Aplikasi WeTV dan Viu.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini