spot_img
Jumat, Mei 3, 2024
spot_img

Telkom Meraih Penghargaan Indonesia’s SDGs Action Awards 2022

Apresiasi yang diberikan oleh Bappenas juga semakin memantapkan langkah Telkom sebagai perusahaan digital telco kedepannya untuk terus melakukan inovasi dalam upaya berkelanjutan yang lebih efektif, efisien, dan tentu saja selaras dengan indikator SDGs,” ujar Afriwandi.

Dalam memastikan keberlanjutan program-program yang dilaksanakan, Telkom melakukan pencapaian melalui indikator Social Return on Investment dan Indeks Kepuasan Masyarakat atas inovasi yang dihadirkan. Dengan ini, Telkom dapat selalu menangkap pembelajaran dan praktik terbaik untuk meningkatkan program serta menghadirkan inovasi yang lebih baik kedepannya.

- Advertisement -

Telkom Raih Penghargaan Katadata Green Initiative Award

Pada hari yang sama, PT Katadata Indonesia (Katadata) turut memberikan apresiasi kepada Telkom melalui penghargaan Katadata Green Initiative Award. Prestasi ini dicapai oleh Telkom atas penerapan dan inisiatif untuk meningkatkan dampak bagi lingkungan dan menciptakan sistem yang berkelanjutan. Penghargaan ini diterima langsung oleh VP Corporate Communication Telkom Andri Herawan Sasoko pada malam penganugerahan yang berlangsung di Aryanusa Ballroom.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini