spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Telkom Meraih Penghargaan Indonesia’s SDGs Action Awards 2022

KNews.id- PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berhasil memperoleh penghargaan dalam kategori Pelaku Usaha Besar pada ajang penghargaan Indonesia’s SDGs Action Awards 2022 yang diselenggarakan oleh Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia (Bappenas) melalui Sekretariant SDGs sebagai Koordinator Pencapaian TPB Nasional.

Penghargaan ini diserahkan oleh Menteri Bappenas Suharso Monoarfa dan diterima langsung oleh Direktur Human Capital Management (HCM) Telkom, Afriwandi pada acara penganugerahan yang dilaksanakan di  Hotel The Sultan Jakarta.

- Advertisement -

Penghargaan Indonesia’s SDGs Action Awards 2022 merupakan apresiasi baik lembaga/instansi pemerintah maupun non-pemerintah atas konsistensinya dalam mendukung tercapainya Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB). Perusahaan melewati serangkaian proses penilaian yang ketat terhadap program-program Sustainable Development Goals (SDGs) dengan melibatkan dewan juri yang profesional di bidang pembangunan berkelanjutan.

Aspek penilaian terhadap program SDGs yang dimiliki oleh perusahaan untuk dapat dinilai sebagai program yang ideal mencakup inovasi, partisipasi multipihak dalam pelaksanaan program, dampak dan inklusifitas program, serta potensi scale-up dan replikasi program keberlanjutan.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini