spot_img
Minggu, April 28, 2024
spot_img

Tanggapan Airlangga Tentang 4 Menkeu Pilihan Prabowo

 

KNews.id – Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto mengaku tidak tahu perihal beredarnya nama kandidat Menteri Keuangan (Menkeu) pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka jika menang di Pilpres 2024.

- Advertisement -

Adapun 4 nama yang akan menggantikan jabatan Sri Mulyani Indrawati tersebut a.l. Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara Kartika Wirjoatmodjo, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Mahendra Siregar, dan Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia Royke Tumilaar. Media Business Times mengutip Bloomberg misalnya, menyebut Prabowo dilaporkan telah mengantongi empat nama di atas.

“Wah saya baru dengar. (Nama Wamen BUMN) Itu saya baru dengar juga,” kata Airlangga saat ditemui di The Langham, Jakarta. Namun saat ditanya nama Budi Gunadi Sadikin, Airlangga hanya berkomentar bahwa sosok Menkes tersebut adalah temannya.

- Advertisement -

“Itu kolega saya, Menkes,” ujarnya.

Airlangga menegaskan belum ada pembahasan soal kandidat menteri keuangan di Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran. Ketika ditanya soal usulan dari Partai Golkar, dia menegaskan saat ini belum tepat waktunya.

- Advertisement -

“Belum waktunya, masih 8 bulan lagi. Pertama ketok palu dulu dari KPU (dulu),” tegas Airlangga.

(Zs/Cnbc)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini