spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Tahun 2021, BNI Life Membidik Pemasaran lewat Telemarketing Mencapai Rp598 Miliar

KNews.id- Berbagai cara dilakukan perusahaan asuransi untuk meningkatkan bisnis saat pandemi. Salah satunya dengan mengandalkan pemasaran melalui telemarketing untuk menggaet lebih banyak nasabah. Bahkan, BNI Life menargetkan bisnis telemarketing mencapai Rp 598 miliar pada tahun ini. Direktur Bisnis BNI Life Neny Asriany optimistis dapat mencapai target tersebut karena kanal telemarketing bisa diandalkan selama pandemi.

“Di tengah pandemi yang belum usai, modal bisnis telemarketing ini memudahkan masyarakat untuk mendapatkan perlindungan asuransi tanpa harus bertemu,” kata Neny dalam keterangan resmi, Senin (12/4).

- Advertisement -

Guna mencapai target tersebut, perusahaan baru saja meresmikan Telesales Center Palma Jakarta pada Jumat (9/4). Ini bentuk desentralisasi Telesales yang sebelumnya terbagi di dua tempat yaitu Gedung Bidakara dan Gedung Smesco Jakarta. Kemudian tersebar pada lima lokasi yaitu Menara Palma Jakarta, Pondok Cina Depok, Sukabumi, Kuningan dan Semarang.

Sementara itu, untuk tahun 2021, BNI Life menargetkan pendapatan premi bisa mencapai Rp 5 triliun. Hal tersebut didukung dengan peningkatan penjualan produk, baik premi reguler maupun produk unitlink.

- Advertisement -

“Di masa pandemi Covid-19 yang belum kunjung berakhir, BNI Life hadirkan perlindungan optimal melalui produk asuransi BNI Life yang mengcover Covid-19,” pungkas Neny. (Ade/kntn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini