spot_img
Minggu, April 28, 2024
spot_img

SuperApp BTN Mobile, Kejutan Istimewa di Usia 73 Tahun

Tak hanya itu. SuperApp BTN Mobile juga pelengkap fundamental Bank BTN menjadi one stop shop housing ecosystem. Itu artinya, nilai tambah dari mobile banking menjadi Superapp adalah ketika nasabah bisa terkoneksi antara Bank BTN dengan ekosistem yang besar dan spesifik di perumahan. Dimana, melalui SuperApp BTN Mobile ini, bank mampu melayani nasabah mulai dari proses pencarian lokasi rumah, proses kredit kepemilikan rumah (KPR), menempati rumah, mencari perabotan rumah hingga maintenance rumah (di luar kebutuhan transaksi dasar seperti membayar listrik, air, gas, dan pajak/PBB).

“Kami senantiasa berinovasi agar Bank BTN sebagai Digital Mortgage Ecosystem dapat menyediakan layanan digital yang memenuhi empat aspek yakni living, renting, buying, dan selling. Dengan begitu, nasabah tidak hanya mudah mencari properti dan mengajukan pinjaman, tapi juga memenuhi kebutuhan sehari-hari untuk perawatan dan kebersihan hunian,” tutur Haru Koesmahargyo, Direktur Utama Bank BTN, kepada Infobank, bulan lalu.

- Advertisement -

Layanan digital dengan empat aspek tersebut adalah faktor pembeda layanan SuperApp BTN Mobile dengan layanan mobile banking bank lain, termasuk juga dengan layanan financial technology (fintech). Jadi, fitur-fitur yang dihadirkan SuperApp BTN Mobile tak hanya fitur-fitur dasar perbankan, tapi juga memiliki fitur financial yang terkait dengan life circle mortgage ecosystem.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini