spot_img
Kamis, Maret 28, 2024
spot_img

SuperApp BTN Mobile, Kejutan Istimewa di Usia 73 Tahun

KNews.id – Katharine Meyer Graham, pemimpin redaksi surat kabar Amerika, The Washington Post pada seratusan tahun silam pernah berkata, “Tidak ada yang bisa menghindari penuaan, tetapi menua secara produktif adalah hal lain”.

Bagi PT Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. (Bank BTN) – yang akan memasuki usia 73 tahun pada 9 Februari 2023 mendatang, usia ini bukanlah penghalang ‘tuk kembali membuat suatu gebrakan. Setelah berpuluh-puluh tahun lamanya, Bank BTN berkomitmen untuk terus melayani masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan perumahan, kini Bank BTN telah menyiapkan satu kejutan istimewa sebagai bagian dari proses transformasi digital yang sedang dijalani, yakni meluncurkan SuperApp BTN Mobile tepat di hari pertambahan umurnya.

- Advertisement -

SuperApp BTN Mobile melengkapi berbagai layanan digital yang dimiliki bank BUMN dengan kode saham BBTN ini, seperti Mobile Banking BTN, Internet Banking BTN, BTNproperti, BTNproperti for Developer, SMART Residence, dan rumahmurahbtn.co.id. Nantinya, seluruh layanan digital tersebut akan terintegrasikan ke dalam satu aplikasi SuperApp BTN Mobile. Hal ini mempermudah nasabah mengakses seluruh layanan Bank BTN hanya dengan menggunakan smartphone. Luar biasa, berbagai layanan perbankan hanya dalam satu genggaman tangan.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini