spot_img
Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img

Sudirman Said : Belum Ada Persiapan Khusus Untuk Debat Perdana 12 Desember

KNews.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah menetapkan jadwal debat capres cawapres. Waktu terdekat, debat pertama akan digelar pada 12 Desember 2023.

Wakil Kapten Timnas Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (Amin), Sudirman Said mengatakan pasangan capres dari Koalisi Perubahan itu tidak punya persiapan khusus untuk menghadapi debat perdana Pilpres 2024.

- Advertisement -

“Kita tidak menyiapkan khusus, karena apa-apa yang ditawarkan sudah sering ditawarkan. Dan, itu sudah menjadi pengetahuan publik juga,” ujar Sudirman Said. Sudirman jelaskan persiapan pasangan Amin hanya butuh istirahat yang cukup. Sebab, belakangan ini jadwal mereka padat dengan jadwal kampanye.

“Pasangan ini background-nya aktivis, bukan birokrat, bukan penguasa, bukan militer gitu. Terbiasa dengan diskusi publik sejak mahasiswa, jadi terbiasa,” tutur Sudirman.

- Advertisement -

KPU sudah menetapkan jadwal debat untuk tiga pasangan capres dan cawapres. Ada 5 sesi debat yang rencananya semua akan dilangsungkan di Jakarta. Sementara, debat perdana akan diselenggarakan pada Selasa, 12 Desember 2023 di Jakarta.  (Zs/Viv)

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini