spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

Serang Sana Sini, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Disebut Sedang Tantrum

 

KNews.id – Waketum Partai Garuda, Teddy Gusnaidi menyoroti sikap Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto yang belakangan mengeluarkan sejumlah pernyataan negatif kepada sejumlah pihak, termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi).

- Advertisement -

Teddy kemudian menyebut, Hasto sedang mengalami tantrum, seperti seorang anak mengeluarkan emosinya dengan beragam cara.

“Dalam beberapa minggu ini, Hasto mengamuk hantam sana sini dengan berbagai tuduhan yang kekanak-kanakan. Ini namanya tantrum,” kata Teddy dikutip dari X pribadinya, Selasa (9/4/2024).

- Advertisement -

Secara spesifik, Teddy mengatakan bahwa tantrum yang dialami Hasto yaitu tantrum downstairs. Dimana, seseorang akan mengamuk karena keinginannya tidak terpenuhi.

“Tipe Tantrum Hasto adalah Tantrum downstairs. Ketika tidak mendapatkan keinginannya, maka dia mengamuk hantam sana sini, untuk meluapkan kekesalan,” ujarnya.

- Advertisement -

Teddy kemudian menginfokan bagaimana cara untuk mengatasi kondisi tersebut. Ia menyarankan untuk mendiamkan saja dan seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

“Untuk menangani tantrum downstairs, adalah dengan mendiamkan seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Ini info kesehatan,” ujarnya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengeluarkan sejumlah pernyataan yang keras. Paling mencolok yaitu ketika Hasto menuduh Presiden Jokowi ingin mencari kekuasaan baru dengan berupaya mengambil alih posisi ketum PDIP atau Golkar.

Hasto mengatakan, upaya tersebut dilakukan Jokowi dengan menugaskan menteri yang power full untuk menjembatani proses pengambilalihan posisi ketua umum.

(Zs/GLR)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini