spot_img
Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Seorang Anak Berteriak Tentang Keadilan yang sudah Mati di Rezim Jokowi!

Alvin menjelaskan, “perkara yang sama, sudah pernah diputus pada 2020 oleh MA. Bahkan dia mengaku sudah diperingatkan oknum untuk tidak mengurus kasus investasi bodong melawan oknum-oknum raksasa”.

“Jika saya cari aman, dan tidak usik perkara investasi bodong maka saya aman. Tapi saya kasihan melihat masyarakat Indonesia yang meminta bantuan saya. Inilah bukti bobroknya sistem hukum di Indonesia. Hari ini, saya menjadi korban kriminalisasi oknum Jaksa dan Hakim,” Terus terang saya baru kenal Alvin Lim dari media. Iya, dia luar biasa. Seorang Tionghoa tapi sangat nasionalis. Sementara banyak orang Indonesia yang jadi pengkhianat bangsa demi segepok uang.

- Advertisement -

Kekaguman saya belum berakhir sampai di situ. Dia seorang advokat Tionghoa, namanya juga masih Alvin Lim Tapi orangnya sangat cerdas, alur berfikirnya teratur, naluri investigasinys sangat kuat, informannya sangat handal, data yang dimilikinya sangat lengkap sehingga berani menantang adu data. Hebatnya, dia selalu membela yang lemah tanpa pamrih, dan yang mencengangkan sangat lantang menyuarakan kebenaran kepada aparat penegak hukum.

Ini yang membuat para koruptor dan penegak hukum nakal sangat risih dengan manuver Alvin Lim. Saya duga pihak kepolisian sudah dari awal akan menciduknya. Tapi ternyata, kepolisian di bawah Kapolri Jend. Listio Sigit malah justru mengapresiasi atas kekritisannya. Justru malah pihak Kejaksaan kebakaran jenggot. Kejaksaan begitu bersemangat membidik Alvin Lim karena dinilai telah mencemarksn dan membuat beeita bohong dengan ucapan Alvin Lim kalau Kejaksaan (Agung) itu sarang mafia.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini