spot_img
Sabtu, Mei 4, 2024
spot_img

Satu Lagi Mal Pinggir DKI Sepi Parah: Masuk Terasa ‘Horor’

Rosita mengatakan bahwa tingkat pengunjung yang datang setiap harinya tidak menentu, kadang ramai pada akhir pekan, namun terkadang juga sepi. “Ngga nentu sih yang datang. Kalau Sabtu Minggu ada aja yang datang, mungkin karena ada bioskop jadi orang weekend kesini. Tapi di luar itu ya sepi kayak gini, weekend sedikit lebih baik lah,” ujarnya.

Adapun alasan Rosita masih membuka kiosnya di Pusat Perbelanjaan ini karena harga sewa yang ditawarkan lebih murah ketimbang di pusat perbelanjaan lain yang lebih ramai pengunjung.

- Advertisement -

“Kan sewa kios di tempat lain lebih mahal. Ya, dari pada di rumah ngapain lagi, mending jualan saja. Soalnya kalau di mall lain sewanya lebih mahal juga, kalau di sini standar lah,” tutur Rosita kepada CNBC Indonesia.

Berbeda dengan Rosita, alasan toko yang dijaga oleh Simon masih tetap buka karena produk-produk yang dijualnya merupakan produk hasil UMKM seluruh daerah di Indonesia yang berorientasi kepada ekspor.

- Advertisement -

“Ini kita juga karena ada ekspor. Ekspornya baru ke India, pas pandemi itu juga dapatnya. Perdana waktu itu pas pandemi, walaupun 500 kg belum berani ton-tonan,” katanya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini