spot_img
Rabu, April 17, 2024
spot_img

Rumah Ketua KPPS di Pamekasan Dibom OTK, Begini Kondisinya Saat Ini

 

KNews.id – Kabar detik-detik peristiwa rumah Ketua KPPS Desa Nyalabu Daya, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, dibom orang tidak dikenal (OTK) mencuat di media sosial, hingga membuat heboh dan menuai komentar netizen.

- Advertisement -

Terlihat rumah Ketua KPPS Desa Nyalabu Daya, Kusyairi rusak parah. Bagian teras hancur, atap runtuh dan pecahan kaca berserakan.  Selain itu sejumlah perabotan rumah ya0ng ada di dalam juga ikut terdampak ledakan.

Kusyairi menceritakan, saat kejadian dia sedang tidur di rumah depan. Sementara anaknya tidur di rumah belakang yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP).

- Advertisement -

“Saat kejadian saya lagi tidur dan terbangun dengar suara kaca pecah berjatuhan. Lalu warga ramai berdatangan mereka bilang dengar suara ledakan. Saya sendiri tidak dengar suara ledakannya hanya kaca jatuh,” ujar Kusyairi.

Katanya, saat kejadian rumah bergetar, namun dia tak mendengar suara ledakan keras tersebut karena tertidur.

- Advertisement -

“Anak saya di kamar rumah itu, tapi jam dua pagi dia bangun pindah karena kepanasan. Kejadiannya jam tiga pas rumah lagi kosong,” ujarnya.

Bahkan ia mengaku tidak punya masalah dengan orang lain. Dalam peristiwa ini tidak ada korban hanya bangunan rumahnya yang hancur. “Selama saya tinggal di desa ini saya gak punya musuh,” pungkasnya. (Zs/Tv.1)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini