spot_img
Rabu, April 17, 2024
spot_img

Rocky Gerung: Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud Harusnya Berani Tolak Hasil Pemilu 2024

KNews.id –  Pengamat Politik Rocky Gerung sebut Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud seharusnya berani tolak hasil pemilu secepatnya. Pertanyaan itu disampaikan Rocky Gerung dalam tayangan program Rosi.

“Kita mau tuntut, dua pasangan ini, datang dong ke publik, katakan bahwa memang itu curang. Maka kami menolak hasilnya, bukan nunggu hasil akhirnya nanti,” ujar Rocky.

- Advertisement -

Sebab menurut Rocky, jika Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud tidak segera melakukan yang dimungkinkan terjadi,  ada pihak-pihak yang justru diam-diam merapat ke kubu Prabowo-Gibran.

“Kalau nunggu hasil akhirnya negosiasi sudah panjang, itu sudah ada bocor halus ke Ganjar atau bocor gede ke Anies, lalu transaksi kecil-kecil. NasDem pasti merasa, sudahlah, sudah kalah mending mendekatlah, kira-kira begitu kan.”

Bukan hanya NasDem, sambung Rocky, boleh jadi bocor alus untuk bergabung ke Prabowo-Gibran juga terjadi pada kader PDI-P.

- Advertisement -

“Demikian juga dengan beberapa (anggota) Fraksi PDIP yang nggak mau sprindiknya dikeluarin oleh Jokowi dalam satu semester ini kan, kan tetap kita mesti hitung,” kata Rocky.

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini