spot_img
Jumat, Maret 1, 2024
spot_img

Ribuan Massa Pendukung Ganjar-Mahfud Teriakkan “Solo Bukan Gibran”

KNews.id – Ribuan massa pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD meneriakkan yel-yel menyindir calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka yang juga Wali Kota Solo.  Mereka meneriakkan dan memekikkan bahwa Solo bukan milik Gibran.

“Solo Bukan Gibran, Solo Bukan Gibran,” pekik pendukung Ganjar-Mahfud yang bernada seperti suporter sepak bola itu di Benteng Vastenberg, Kota Solo.  Hal ini terjadi ketika hajatan rakyat atau kampanye akbar hari terakhir di Kota Solo, Jawa Tengah. Massa pendukung itu tetap memekikkan kalimat tersebut meski kondisi diguyur hujan deras.

- Advertisement -

Tampak, tidak ada satu pihak pun yang bisa melarang massa pendukung Ganjar-Mahfud menghentikan yel-yel tersebut. Sepanjang acara, di bawah panggung, mereka memekikkan yel-yel itu. Perlu diketahui, Gibran adalah kader PDI-P yang kini menjadi lawan Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024.

Gibran adalah putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi). Gibran juga belum mundur dari jabatannya sebagai Wali Kota Solo meski sudah mencalonkan diri sebagai cawapres mendampingi Prabowo Subianto.
(Zs/Kmps)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini